Salam Dahsyat ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SELAMAT DATANG!! Salam bahagia dan sukses, selamat datang calon entrepreneur sukses. Disini kita bebas-aktif mencari solusi dalam dunia bisnis di Indonesia. Demi menggerakkan roda ekonomi indonesia dan menciptakan wadah peluang bisnis, ada baik nya kita berbagi cerita sukses anda dan informasi peluang bisnis di blog ini. Sepenuhnya disini kita bahas tuntas mengenai bisnis dan solusinya. Dengan anda berpartisipasi dan meluangkan waktu anda disini, anda sudah membantu negara ini bangkit dari ketepurukan ekonomi. Salam, Peluang Bisnis

Branding Promotion on Café.

Written By Peluang Bisnis on Senin, 09 Mei 2011 | 14.19


Adanya Magnum café ini merupakan contoh loyalitas dan pembuktian Es cream Walls kepada konsumennya. Sekaligus promosi produk magnum sendiri secara berkualitas.

Demi mendekatkan kepada para konsumennya. Walls Magnum Ice Cream menghadirkan Magnum Cafe yang berlokasi di lantai 5 West Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Kafe ini dibuka untuk umum mulai Minggu (27/2). Menu yang dihadirkan bukanlah es magnum biasa, tetapi dengan berbagai variasi yang unik dan berbeda. Mulai dari makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup hingga mocktail dan, semua menu tersebut merupakan kreasi dari Aldo Volpi, chef yang berasal dari Italia.

Menu yang dihadirkan antara lain untuk dessert ada magnum wajfle. crane de Ia creme goblel qfcho-colale. Untuk menu utama royal feast royal kingdom. Ada Juga magnum shake, trufjle royale, ice queen. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 20.000-Rp 55.000.

"Sejak diperkenalkan kembali akhir tahun lalu, magnum berhasil menarik perhatian pencinta es krim di Indonesia. Untuk menanggapi antusias ini, Magnum Cafe hadir untuk memberikan tren baru dalam menikmati kelezatan Magnum," kata Melia Putri Handayani. Senior Brand Manager Magnum pada peresmian kafe itu, Kamis (24/2). Selain itu pengunjung Juga bisa mengkreasikan sendiri es Magnum dengan cokelat Belgia dengan berbagai topping, antara lain kacang pistachio. oreo, choco crunch, almond panggang, choco rice. dan masih banyak lagi.

Suasana kafe yang bergaya Victoria itu. di lokasi utama terdapat beberapa meja dan bangku berwarna cokelat. Ada juga kursi yang berbentuk stik es krim magnum. Lalu ada juga lokasi yangberbentuk seperti taman, dilengkapi dengan kursi seperti singgasana raja.
Selain bisa menikmati berbagai varian es krim Magnum, pengunjung bisa menikmati tempat itu untuk berbagai kegiatan, termasuk dapat mengabadikan momen suasana cafe dengan berpose ala royal di photo booth yang tersedia.

Untuk menanggapi antusias ini, Magnum Cafe hadir untuk memberikan tren baru dalam menikmati kelezatan Magnum," kata Melia Putri Handayani. Selain bisa menikmati berbagai varian es krim Magnum, pengunjung bisa menikmati tempat itu untuk berbagai kegiatan, termasuk dapat mengabadikan momen suasana cafe dengan berpose ala royal di photo booth yang tersedia,

2 komentar:

Leanita QQ mengatakan...

berarti yang mengatakan klu eskrim magnum berasal dari lemak babi adalah gosip ya?
klu betulan masak iya sih mo membuka tempat spti itu.. kecuali klu ada logo tidak hallalnya..

Peluang Bisnis mengatakan...

betul itu hanya Gosip.. Lagian itu sdh dapet sertifikat halal kok dari LPPOM(se-tau yang saya baca), untuk masalah kode E itu,yg merupakan kontroversi mengandung lemak babi itu merupakan campuran air dan minyak. Tapi minyak yg dicampur bkn minyak dari lemak babi. Entah minyak apa? saya belum tahu persis. Tetapi setidaknya kalau kita muslim masih ragu tentang ke halallan suatu produk lebih baik tidak ush dikonsumsi aja. Bereskan. Hehe

Posting Komentar