Salam Dahsyat ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?
SELAMAT DATANG!! Salam bahagia dan sukses, selamat datang calon entrepreneur sukses. Disini kita bebas-aktif mencari solusi dalam dunia bisnis di Indonesia. Demi menggerakkan roda ekonomi indonesia dan menciptakan wadah peluang bisnis, ada baik nya kita berbagi cerita sukses anda dan informasi peluang bisnis di blog ini. Sepenuhnya disini kita bahas tuntas mengenai bisnis dan solusinya. Dengan anda berpartisipasi dan meluangkan waktu anda disini, anda sudah membantu negara ini bangkit dari ketepurukan ekonomi. Salam, Peluang Bisnis

Makan Sehat di Healthy Choice

Written By Peluang Bisnis on Rabu, 04 Mei 2011 | 14.55

HEALTHY Choice adalah restoran yang mengusung konsep menu organik dan natural. Seperti namanya, restoran ini cocok untuk orang yang memilih gaya hidup sehat.

Harga makanan organik memang cukup mahal karena kualitas bahan yang digunakan serta tingkat kesulitan produksinya. Namun, hal itu masih lebih baik daripada harus mengeluarkan uang puluhan juta rupiah untuk biaya rumah sakit akibat mengonsumsi makanan yang membahayakan kesehatan. Mulai dari bahan pokok, bumbu, hingga alat masak dipilih dengan sangat hati-hati.

“Kami menggunakan G-seasoning yang terbuat dari jamur dan sayur-sayuran. Kami juga tidak memakai microwave dan peralatan masak berbahan antilengket. Di sini semua peralatan masak terbuat dari stainless steel,” kata tim marketing Healthy Choice Nurhasanah.

Minyak goreng yang dipakai pun terbuat dari sari bekatul padi. Titik jenuhnya tinggi, kaya vitamin E,dan tidak membuat tenggorokan gatal. Masakan dari bahan organik rasanya tidak kalah lezat. Menu-menu yang ada di Healthy Choice juga beragam, dari masakan Indonesia, Asia, hingga Barat.

Sebagai menu pembuka, Anda bisa mencoba mushroom ball with tartar sauce. Menu ini adalah jamur champignon yang diisi potongan dada ayam, keju mozzarella, dibalur tepung gandum, kemudian digoreng. Makannya dicocol dengan saus tartar.

Ingin makan laksa tapi takut kolesterol mengintai? Berarti Anda harus mencoba classic healthy choice laksa. Kuah santannya diganti dengan susu kacang kedelai (soy milk) jadi aman untuk penderita kolesterol tinggi.

Mungkin buat yang terbiasa dengan rasa gurih santan, laksa ala Healthy Choice akan terasa beda di lidah. Bahan lain yang digunakan juga serbaorganik, mulai bihun, ikan dory, tahu, emping, telur rebus, dan sambal hijau. Harganya Rp40.000 per porsi.

Menu lain yang patut dicoba adalah nasi campur nyonya, nasi putih dengan lauk yang terdiri atas rendang, sate lilit ikan, ayam dabu-dabu, udang, urap organik, dan sambal kentang. Harga nasi campur bergaya tradisional ini Rp62.000.

Menu andalan lain yakni steam chicken with garlic & ginger (seperti nasi hainan), dorinos steam fish, florentine salmon,assorted healthy choice fried rice di mana Anda bisa tentukan sendiri isi (ikan salmon/dory/ayam) dan jenis berasnya, merah, putih, atau cokelat.

Untuk minuman andalan, Healthy Choice punya perfect rose tea, teh dari bunga mawar yang tinggi antioksidan dan numi flowering tea. Buat penggemar jus, perfect food organic juice patut dicoba. Campuran apel, pisang, nanas, dan bubuk perfect food ini mengandung vitamin serta mineral yang 50 persen lebih tinggi dari jus buah biasa.

Di bagian dessert ada yogu berry, yakni homemade plain yoghurt dengan konjac jelly dan selai mulberry. Dessert asam-manis menyehatkan ini bisa Anda nikmati dengan harga Rp39.000.

Tersedia juga paket Eco Lunch seharga Rp75.000 nett yang terdiri atas pilihan soto tangkar, pasta bolognaise, atau ayam bakar solo. Keduanya sudah termasuk dessert yogu berry dan es teh.

Pilihan paket Eco Lunch lain ada sup + salad + yakidon atau sup + spring roll + nasi goreng. Semua sudah termasuk minum. Restoran sekaligus toko bahan makanan organik dan detox center ini buka setiap hari pukul 10.00–22.00 WIB. Anda bisa menemukan Healthy Choice di keempat outlet-nya yang ada di Kompleks Graha Mas Kebon Jeruk, Kelapa Gading, Bellagio Kuningan, dan Pacific Place.

Khusus outlet Healthy Choice Kebon Jeruk, mereka punya bakery yang menjual roti buatan sendiri. Produk rotinya bebas gluten, bebas susu, tanpa tambahan ragi serta lemak, jadi aman untuk anak autis, down syndrome, vegan dan vegetarian, penderita diabetes, anemia, parkinson, dan osteoporosis.
Sumber : Koran SI / okezone.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar